Minggu, 07 Oktober 2018

Kisah Janda Perselingkuhan Dan Dosaku Terhadap Angga

Kisah Janda Perselingkuhan Dan Dosaku Terhadap Angga

Aku benar-benar terbangun setelah mendengar dengkuran Mas Har beberapa waktu. Saya melihat bahwa payudara padat dan lemak perut atas dan ke bawah seirama dengan suara mendengkur semakin mengganggu saya. Aku bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju cermin besar di kamar tidur kami. Saya menyaksikan dan mengagumi dirinya tubuh telanjang masih langsing dan cukup cepat di usia saya tiga puluhan. kulit saya cukup halus dan putih, tetap payudara bulat dan kenyal, pas benar dengan favorit merah muda bra 37B kuliah saya. Dan wajah saya masih mulus, semua dikelola oleh kosmetik yang aku dapatkan dari uang Mas Har. Ah, aku masih sangat menarik. Tentu saja, tanda-tanda penuaan tidak dapat dihindari, namun tubuhku belum pernah membentang karena hamil, apalagi melahirkan. Saya masih ingin mengejar karir saya, saya memiliki seorang wanita yang menikmati kekuasaan. Dan menikah dengan Mas Har membuka kesempatan lebar untuk mencapai ambisi itu. Aku berbalik mata saya pada orang gemuk sosok di tempat tidur. Mas Har sekali tampil sangat jantan, bisa sangat berubah dalam waktu 12 tahun. rambut halus di dada dan perutnya pertama yang selalu membuat saya senang ketika memeluk, sekarang tumbuh semakin padat dan liar, sementara Mas Har tidak pernah ingin mencukur. perutnya padat sekali telah ditutupi oleh selimut lemak sangat kental. Memang, otot dada dan lengan berotot masih bertahan. Tetapi jika aku berhubungan seks dengan Mas har sekarang, saya pikir saya diperkosa oleh seekor gorila. Memuakkan. Meski begitu, keinginan saya akhir-akhir ini semakin banyak yang tak tertahankan. Seringkali, akulah yang meminta pertama yang Mas Har untuk memuaskan jiwaku. Tetapi karena stamina Mas Har loyo pada usia lebih dari setengah abad, saya akan hampir pasti tidak puas dan kebanyakan aku yang menyelesaikan “tugas” Mas Har. Sama seperti yang terjadi sore ini, tinggal sebentar lagi aku merasakan orgasme, tiba-tiba Mas Har keluar, dan dengan terengah-engah dia membelai saya dan kemudian tertidur di sampingku. Sekali lagi memiliki jari-jari saya sendiri yang saya puas. Saya tidak memiliki hambatan. Aku tidak peduli lagi pada nilai-nilai dan norma-norma yang berlaku untuk saya sebagai seorang wanita. Kubulatkan tekad saya, maka saya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dari cumbuan mantan suaminya memuakkan. Setelah sarapan Mas Har mengatakan selamat tinggal kepada saya dan mengatakan kepada saya betapa menyesalnya dia harus meninggalkan akhir pekan ini ke Singapura, demi lobi. Mas Har tidak pernah ditawarkan kepada saya untuk pergi bersamanya, tapi aku menolak karena aku lelah dari pekerjaan kantor dan tidak ingin pergi begitu jauh hanya untuk berbelanja.
Dan akan saya gunakan kesempatan ini dengan baik. Sore ini saya akan memiliki sesuatu yang lebih menarik dari sekedar berbelanja, di Singapura sekalipun. Sopir kami melaju Mas Har pergi dan 30 menit kemudian saya pergi ke kantor untuk membawa sedanku sendiri. Setelah makan siang aku kembali ke kantor dan menyelesaikan sebagian besar hari kerja dan dua jam sebelum waktu penutupan, saya menyerahkan pekerjaan kepada bawahan. Mereka tidak terlalu senang dengan tugas mendadak, tetapi tampaknya mereka sudah akrab dengan perangaiku. Mereka mengerti bahwa saya tidak ingin menjadi lelah, karena setelah bekerja aku akan pergi keluar dengan teman-teman saya, perempuan eksekutif muda yang lain. Hanya mereka tidak tahu kapan hari itu, aku sudah membatalkan jalan-jalan kami. Kukemudikan sedanku menuju rumah saya, tapi kemudian beralih ke tempat lain. Sekitar 15 menit kemudian saya berhenti di samping sebuah lapangan basket di perumahan. Ada sejumlah remaja SMA sedang bermain. Aku keluar dari mobil dan duduk di sebelah bidang di mana tas mereka ditata, kemudian menyaksikan pertandingan mereka. Salah satunya, mengenakan kostum basket merah, kemudian menatapku, tersenyum dan melambaikan tangan. Aku membalas dengan cara yang sama. Dia adalah Angga, anak salah satu bawahanku yang kutugaskan pergi ke luar kota selama beberapa hari. Hubungan dengan keluarga mereka cukup akrab untuk mengetahui bahwa Angga pelatihan basket dua kali seminggu di sana. Sepuluh menit kemudian pertandingan usai dan jumlah remaja menuju ke tas mereka, yaitu saya. Aku berjalan menuju tine membawa botol saya telah mempersiapkan pagi ini. “Ang, minum dulu nih. Ternyata mobil itu di sana botol Tante”, saya ditawarkan. “Oh ya, Bibi, terima kasih!”, Dia menjawab terengah-engah. Tampaknya dia masih kelelahan. Tine mengambil botol itu dari tangan saya dan cepat selesai. Kami berjalan menuju tas. Dan ia mengeluarkan handuk untuk menyeka keringatnya. Aku mengintip sebentar ke dalam tasnya dan bersyukur saya memberikan botol minuman saya untuk Angga sebelum ia bisa mengambil minuman makan siangnya sendiri. Sebagai pemain basket, Angga cukup tinggi. Dari tinggi saya adalah 168 cm tine tinggi Saya memperkirakan bahwa sekitar 180-an cm. lengan Tine dapat melihat cukup kekar untuk anak seusianya, sepertinya basket pelatihan benar-benar fisik. Gambar menunjukkan potensinya sebagai atlet basket. Saya beralih ke wajah yang masih tampak lucu meskipun basah dengan keringat. Dengan kulit kuning, wajahnya benar-benar manis. Saya tersenyum. Setelah menyeka wajahnya, Angga memperhatikanku sebentar dan berkata, “Bibi Nia dari kantor? Bagaimana untuk digunakan di sini?” “Tidak, malas seperti rumah, enggak nya pula. Om Harry lagi ke Singapura. Jadi jalan bibi .. terus deket-deket tentang hal itu lewat sini, mungkin juga hanya mampir ..” kataku setengah merajuk. Ia beralih sebentar untuk ngobrol dan bercanda dengan teman-teman. “Hanya dong Tante, Angga lebih laki-laki ya di rumah, tidak ada satu heck!” “Tidak ada? Ibuku adalah adik Anda di mana?” “Nginep di rumah nenek, besok sore pulang. Saya diberitahu untuk menjaga rumah saja.” Angga menaruh handuknya dan duduk di sampingku. “Oh, kebetulan benar-benar ya ..” kata-kata itu tiba-tiba terpisah dari mulut saya. Kata Angga benar-benar mengejutkan, tapi itu membuat lebih baik. Aku tidak repot-repot untuk mencari udara tempat .. “Kenapa, Bibi? Kebetulan bagaimana?” “Ya, hanya kebetulan kita bersama-sama mencari teman ..” Angga tersenyum. “Sebenarnya .. Ehh .. Tante ada perlu pula untuk rumah Anda. Ada laporan penting file yang akan diambil segera, meskipun papa kamu masih di luar kota.

Sekitar tidak bisa ya, mengambil bibi saya ke rumah Anda bahwa file ? Tante mengatakan mengapa Papa sama Anda, dia hanya mengambil bibi saya mengatakan kepada di rumah .. “” Oh, itu tidak benar-benar. hanya mungkin sedikit lebih lama ya, Tante. karena saya harus mencari kunci cadangan lemari papa. Biasanya selalu terkunci Lagi pula, jika go-go itu. “” tidak ada masalah, Tante jangan terburu-buru. Mari kita pergi sekarang? “. Angga mengangguk dan kami berjalan ke mobil saya. Angga melambai teman-temannya dan meneriakkan kata-kata perpisahan. Saya menyaksikan teman-teman Angga berbisik dan tertawa kecil melihat kami pergi. “Di rumah benar-benar tidak ada manusia baik, Ang?” “Saya satu-satunya doang, Tante. Untungnya tidak Mama memberikan uang cukup membuat sesuatu untuk dimakan.” “Aduh .. Kaciann ..” aku manja. “Tapi biasanya Anda harus punya pacar usia yang sama yang mendampingi di mana-mana yang benar ..” Angga berbalik dan tersenyum padaku. “Yah, Angga tidak punya bibi. Tidak ada yang ingin!” “Ah, benar-benar? Keren pria kaya Anda gini loh!” Aku menepuk lengannya perlahan, mencoba merasakan untuk kekokohannya saat. “Jika Tante sih, sudah dari tine pertama Sabet tante!” Angga hanya ramah tertawa, ia akrab dengan gaya bercandaku yang agak lincah. Padahal sebenarnya, sosok Angga benar-benar sudah mempesonaku saat ia diperkenalkan kepada saya dan Mas Har tahun lalu. Angga perjalanan pulang memakan waktu sekitar 30 menit karena jalan-jalan yang penuh dengan mobil orang lain menuju rumah mereka. Dalam perjalanan saya masih menganggap Angga. Aku ingin tahu apakah minuman telah minum Angga sudah menunjukkan reaksi. Biasanya saya menggunakan obat untuk memprovokasi nafsu Mas Har dan mempertahankan stamina. Aku mungkin gila .. Mencoba untuk tidur dengan petugas anak anak SMU saja .. Tapi biarlah .. menggelegak pada saya, saya tidak lagi mampu bendung. Pagi ini saya memberikan dosis ekstra minuman yang saya berikan kepada Angga, dan sekarang aku ingin tahu bagaimana ini akan berdampak pada tubuh muda Angga. Aku bisa melihat napas saya sekarang Angga mulai naik-turun lagi setelah duduk tenang di dalam mobil. Kursi juga tampak sedikit gelisah. Aku menepi. Kita sudah sampai. Dia membuka pintu dan mengundang saya. Saya sedang duduk nyaman di sofa ruang tamu dan dia pergi ke dapur untuk menyiapkan minuman bagi saya. Angga rumah tidak besar, hanya cukup untuk tinggal empat orang. Sekali lagi saya bertanya pada diri sendiri, apakah saya ingin melakukan ini .. Dan sedetik kemudian aku menjawab: Aku benar-benar ingin .. aku melepas jaket dan blazer, meninggalkan tank-top putih untuk melekat di atas saya. Pagi ini saya sudah dirinya di kaca tank-top dengan ini. Sebenarnya sedikit lebih kecil dari ukuran saya, sampai cukup ketat untuk memperlihatkan dengan jelas bentuk payudara, bahkan puting susu saya. Aku tersenyum ketika terus melihat diriku di cermin pagi itu. rok Miniku menarik sedikit lebih tinggi, dan kaki kusilangkan sehingga Angga yang kemudian kembali dari dapur akan terlihat paha mulus. Angga keluar beberapa menit kemudian membawa saya segelas sirup dengan es batu. Dia berhenti sebelum langkah melanjutkan ke meja di depan saya. “Panas banget Ang. Itu sebabnya Bibi copot blazer”, kataku setengah mengeluh. “Ya, itu adalah di sini tidak ada AC di rumah Tante”. Suara Angga tersendat sedikit, terengah-engah napasnya, dan mencoba tersenyum. Aku melihat Angga juga berkeringat, tapi aku tahu itu bukan hanya karena panas di ruang tamu.
Aku mengambil segelas dingin dan mengoleskannya pada bagian bawah leher berkeringat. Segar sekali .. “Ahh .. Seger baget Ang.” Angga tertelan. Aku minum sirup maple kecil. “Uhh .. Top benar-benar. Enak, Ang,” kataku, setengah mendesah. “Hmm .. Tante .. .. Angga Angga menemukan lemari kunci sebelum ya papa ..” kata Angga. Anak ini terlalu malu, aku berkata pada diriku sendiri. “Oh, ya deh, Tante tunggu.” Angga kemudian bergegas ke lemari besar di samping sofa dan mulai membuka laci. Aku harus bersabar sedikit lebih lama. Saya tahu dari perilaku Angga semakin gelisah, ketika obat-obatan yang akan segera benar-benar berlaku. Setelah 10 menit mencari dan belum menemukan kunci untuk itu. Aku berjalan menuju tine masih membungkuk, mencari kunci di salah satu laci. “Ang .. Apa tidak lebih baik ..” Angga lalu berdiri dan berbalik ke arahku. Aku tahu dia telah mencuri melirik dadaku sebelum melihat wajahku. Dia menelan ludah. Aku mendekatinya jika aku melangkah sekali lagi tubuhku akan langsung bersentuhan dengannya. Angga mencoba mundur, tapi lemari besar seperti itu. “Kenapa ..? Tante ..?”, Napasnya terasa menyentuh dahiku. Aku mendongak sedikit, melihat wajahnya. “Lebih baik Anda ..” Tanganku menyentuh otot bisepnya, padat .. “Mandi dulu ..” Tanganku menyentuh tepi bawah kostum basket .. “Untuk ganti baju ..” Tanganku mulai mengangkat bajunya .. “Kan, Anda berkeringat gini ..” setengah tangan merasa otot perutnya yang keras seperti ia terus membesarkan nya T-shirt .. “Nanti .. kunci .. Lihat lagi ..” dadanya cukup kokoh, dan terasa sekali paru-parunya mengembang dan mengempis lebih cepat, jantung berdebar .. Wajahku terasa panas, jantungku berdetak cepat mengikuti. Angga mengangkat lengannya dan berkata, “Ya Tante ..” Tapi kedengarannya lebih seperti napas berat Angga. Aku mengangkat bajunya lagi dan Angga dengan cepat melanjutkan pekerjaan saya dan kemudian melemparkan kemejanya ke samping. Angga sekarang bertelanjang dada, dengan celana selutut yang mereka kenakan. Aku menekan tubuh saya padanya tapi tiba-tiba saya berhenti setelah merasa sesuatu di perut saya. Aku mundur sedikit dan melihat ke arah dari mana sentuhan di perutku datang. “Oh ..!”, Bisikku sedikit terkejut. Tonjolan terlihat di celananya cukup panjang dan besar. Penis Angga .. siluet terlihat jelas celana basket longgar. Aku melihat wajah Angga. Ia juga melihat tonjolan di celananya, sedikit terkejut, lalu menatapku. napasnya. “Eh, maaf bibi .. saya .. Tidak pernah .. Pake ..” “Panties? Tidak .. Tidak pernah ..?” Aku menyela. Dia hanya menggeleng dan kembali menatapku. Saya tersenyum. “Tidak apa-apa .. lebih baik sehingga ..” wajah imut menunjukkan kejutan. Tapi aku langsung menekan tubuh saya kembali dan maju lebih berani. Kucengkram batang kemaluannya dari luar celananya. Angga napak lebih terkejut dan menggelengkan nya sedikit. Kemudian semua berjalan kita terlibat dalam cuaca buruk. Angga memelukku, membawa bibirku ke bibirnya erat dan melakukan ciuman paling bersemangat yang pernah saya terima dalam satu dekade. lidahnya bergelut liar dengan lidah saya, menggigit bibir saya lembut .. aku memegang kepalanya dan kurapatkan melanjutkan wajahku. rambut Kuacak-acak seluruh tubuhnya seolah-olah saya ingin masuk ke dalam tubuh saya. Angga mencoba untuk menyelesaikan ciuman. Aku takut dia akan menolak untuk melangkah lebih jauh, jadi saya tidak akan membiarkan dia. Tapi aku sudah sulit untuk menangkap napas, dan akhirnya melepaskan wajahnya. Aku terkesiap, mencoba untuk bernapas sebanyak mungkin. Ternyata Angga tidak berhenti. Ketika saya menaklukkan gairah ketika berciuman sebelumnya, Tine berhasil menembakkan tank-topku tanpa aku sadari. Tank-top itu kini berada di bawah kakiku. Dan sekarang Angga mulai menghisap dan menjilat leher saya dengan liar. “Ohh .. Anngghh ..” dia yang telah mendambakan, semangat dan energi yang begitu meluap .. Lidah Angga bergerak kembali ke bawah .. Membasahi belahan dada .. Berputar sebentar di sekitar puting kiriku, memberikan sensasi kesemutan nikmat .. kemudian Angga melahap payudara saya. “Ouuhh .. Kamu .. Ahh .. Kurang ajar Hmmpphh yahh .. .. .. Ahh .. terusin Anngg mmmhh ..” Anak ini .. Benar-benar bergairah .. Dia kemudian melakukan hal yang sama di sebelah kanan dan payudara segera membawa saya ke ambang orgasme .. aku merasa .. sedikit lebih .. Tapi dia tiba-tiba berhenti, membuatku melihat ke bawah, bertanya-tanya apa yang terjadi. Ia berlutut, dan mencoba melepaskan miniku rok. Tanganku bergerak cepat untuk membantu Tine dan dua detik kemudian rok itu jatuh ke lantai. Saya mencoba untuk menarik celana saya sih, tapi Angga lebih cepat .. .. Sesaat kemudian ia merobek serangan lidahnya lagi .. Dalam liang kewanitaan .. “Anggahh .. Kamuhh .. Tidak sopann ..” Kumajukan pinggulku, saya pikir saya ingin membenamkan seluruh wajah Angga ke dalam vagina .. Angga terlatih lidah, membuat saya harus membantu dia untuk menyentuh daerah yang tepat dengan menggerakkan kepala anak itu.
“Uuuhh .. Berikut Anngghh .. Ohh .. Yeeaahh .. !!” Angga terus bergerilya di dalam gua sampai aku merasakan gelombang besar kesenangan. “Tante Angghh .. .. .. Mau Aaahh !!” Tubuhku menggeliat sebagai orgasme menerpa. Angga dengan liar menjilati cairan saya sampai tetes terakhir. Kakiku terasa lemas .. Perlahan aku duduk .. Dan kemudian berbaring di lantai .. Merasa sisa-sisa Angga memberikan diri kesenangan terengah-engah .. Aku menatap Angga. Dia juga terengah-engah. Tubuhnya berdiri kokoh di depan saya. tubuh besar dan kuat nya berkeringat, berkilauan oleh pantulan matahari sore menembus jendela kamar tidur. Dan .. Tidak ada lagi celana basket yang melekat di badan. .. Mengacungkan senjatanya langsung ke saya. Batangnya begitu besar .. Pasti lebih dari 20 cm, dan tebal. rambut tipis dari kemaluannya terus ke atas ke arah pusar. Oh .. Begitu muda dan tampan .. “Tante .. Aku ..” “Belok Tante, Ang!” Aku berdiri, dan mencekiknya dan menjilati tubuh remaja. tangan yang kuat membelai memelukku, mengusap punggung saya. Ketika saya sedikit puting menggigit nya, Angga mendesah pelan dan rambut diacaknya. Tanganku dengan mudah menemukan penisnya, kemudian kukocok diam-diam. Sementara lidahku mengembara otot perut Angga. Sekarang saya datang ke pusar. lidahku terus bergerak ujung batang bawah dan kulahap Angga kejantanan. Angga growl. Kukulum batang dan aku senang mendengar Angga terus mendesah. “Ooohh .. Tante .. Ahh ..” Aku berusaha menelan lebih dalam, tapi ukuran penis adalah tine terlalu besar. Sudah waktunya .. “Ang Ayo, biarkan aku mengajarkan Anda bagaimana menjadi seorang bibi man ..” Saya membawanya tergeletak di lantai, lalu perlahan-lahan aku duduk di perutnya saat ia meletakkan pistol Angga ke ‘sarung’ nya , untuk memastikan bahwa saya mendapatkan kesenangan yang saya inginkan, “Aaahh .. Punya kamuhh Angga .. .. .. Uuhh Besaarr ..” aku membelai dadanya, dan mulai bergerak ke atas dan ke bawah. Angga melenguh dan memejamkan matanya, mengambil dalam setiap gerakan yang kubuat. “Eegghh Uuuhh .. .. .. Tidak pernah Aduhh Angga .. .. .. Enak kaya ngerasain ginihh ..” Setelah mulai terbiasa dengan ritmeku, Tine membuka matanya. Kedua tangan memegang payudara atas dan ke bawah. “Tante Nia .. Oohh .. Bagian yang benar-benar .. Ahh ..” Dia memeras .. Dan terasa sangat lezat .. Sekarang saya yang tinggal Angga game. Tapi saya segera menyadari, kali ini saya akan memuaskan Angga. Aku mempercepat gerakan saya, sambil sesekali memutar-mutar pinggul. “Ohh .. Terusiinn Tante .. .. .. Aahh .. mmmhh Enaakk ..” Tangannya beralih ke pantatku, mencoba untuk datang set ritmeku. Aku memberi apa yang meminta Angga, kujepit batang dan saya mendapatkan mengguncang menggila. “Gini benar .. Ingin Anda, Angghh .. ehh ..” “Uhh .. Yah .. Ohh .. Kenceng bangett Aaagghh .. .. Ayo tante ..” Aku suka lupa daratan, kenikmatan yang kurasa benar-benar membius, dan segera .. Tetap sementara .. “Tantee .. Oooaagghh !! Oh, yeaahh !!” “Annggaa .. Aaagghh .. Ohh .. Ohh ..” aku merasakan kenikmatan yang paling kuat dalam hidup saya, bersama dengan ejakulasi Angga. Kami berpelukan, sementara Tine masih bergulir ke depan menyodorkan penisnya dalam vagina saya, membawa saya semakin jauh dari dunia ini .. “Ohh .. Ohh .. Anda Anggaa .. .. .. tidak perawan Udahh .. Lagi. . Ahh .. “Dia menciumku, merusak payudara saya, membelai rambutku .. Dengan terengah napas Tine berbisik di telinga saya,” Tidak nyangkah Duhh .. .. .. Tante Nakal benar-benar .. Ahh .. Tapi Angga .. Cinta .. Dinakalin .. Tante Ehh .. .. Dick Angga masih ngaceng nihh .. ehh .. Mau Tante apain lagi ..? “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar